Newbie Fox In Blogger
[close]

Kamis, 10 November 2011

Hacking Interface Website/Blog

Kali Ini Newbie akan share Trik yang cukup menarik.

Mungkin dari judul diatas, yang ada di benak anda adalah sebuah cara untuk masuk dan menyusup ke suatu target dan mengubah tampilannya dari content asli website yang di hack. Entah untuk mencuri informasi ataupun data yang diincar. Dalam posting berikut kita akan mencoba sebuah script yang berguna untuk mendeface / mengacak - acak antar muka sebuah website / blog. Caranya mudah dan sangat simpel. Hampir semua website / blog bisa anda utak - atik tampilannya.

Tetapi INGAT.....!!!! Script berikut hanya sebuah permainan script biasa. Anda hanya bisa mengutak atik tampilan yang ada di browser anda. Sementara tampilan aslinya tidak akan berubah. Target kita kali ini adalah situs Youtube. Silakan buka http://youtube.com dari browser anda. Jika sudah terload sempurna silakan masukkan script berikut pada address browser Mozilla Firefox.

javascript: document.body.contentEditable= "true"; document.designMode= "on"; void 0

Nah...sekarang cobalah kalian acak – acak websie youtube dengan cara mendrag content website tersebut. Wow sangat mengasikkan...Hitung - hitung jadi hacker gadungan...hehehehe Smile with tongue out.

INGAT!!! script ini hanyalah sebuah permainan script belaka. Tidak akan merubah isi maupun database target

Semoga dapat menamba pengetahuan kalian



1 komentar:

  • Newbie Fox says:
    12 November 2011 pukul 08.13

    test comment