Newbie Fox In Blogger
[close]

Jumat, 28 Oktober 2011

Rahasia dibalik kecantikan wanita korea

Pernah menonton film Korea dan terkesima dengan kecantikan para superstar dari Korea? Ternyata ada sebuah rahasia dibalik kecantikan para perempuan Korea.
plastic surgeryBeberapa contoh gambar foto sebelum dan sesudah operasi yang dilakukan para artis Korea Selatan

Media Exposure
Pengaruh media merupakan sebuah faktor karena cukup banyak publik figur Korea seperti Boa sampai Kim Ah Joong, yang mengakui telah melakukan prosedur operasi plastik untuk mendapatkan wajah dan tubuh mereka. Bahkan foto before & after mereka tersebar cukup luas di internet membuat banyak orang terinspirasi untuk melakukan hal yang sama agar bisa tampil cantik.
Beauty Culture
Penampilan fisik mendapatkan nilai lebih di Korea. Tidak hanya dalam hal sehari-hari, penampilan yang menarik dianggap akan membantu mereka untuk mendapatkan pekerjaan, berbisnis, dan sebagainya. Karena persaingan sengit untuk mendapatkan pekerjaan, beberapa orangtua bahkan mendorong anak mereka untuk melakukan operasi kosmetik seperti mereka mendorong anak mereka untuk belajar lebih keras.
Kualitas Dengan Harga Yang Terjangkau

Menjamurnya klinik kecantikan untuk bedah kosmetik membuat operasi plastik dapat dilakukan dengan harga yang terjangkau. Seorang dokter memaparkan, "Operasi kosmetik sangat populer di Korea karena begitu banyak dokter yang menawarkan. Kalau biasanya permintaan (demand) yang mengatur pasokan (supply) , saya percaya bahwa dalam kasus bedah kosmetik, pasokanlah yang mendorong permintaan. Saya juga ingin menambahkan bahwa para dokter di Korea adalah yang terbaik di dunia. Itulah sebabnya bahkan orang-orang dari Jepang dan dunia datang ke sini untuk melakukan plastic surgery holiday."

Proses Alam Dalam Mencari Pasangan

Penampilan fisik tidak dapat dipungkiri akan berpengaruh pada masa depan kita terutama dalam hal mencari pasangan hidup. Ini dapat dijelaskan secara biologis dan naluriah, karena manusia akan mencari seseorang yang dianggap lebih baik untuk meningkatkan gen keturunan kita. Sebuah kasus di Korea sempat membuat sensasi karena seorang suami dilaporkan mengajukan gugatan cerai setelah istrinya melahirkan seorang bayi yang tidak memiliki kemiripan fisik apapun dengan istrinya, sehingga merasa tertipu karena mengira telah menikahi seseorang dengan gen yang lebih baik.

Back Post || Next Post

sumber

0 komentar: