Newbie Fox In Blogger
[close]

Jumat, 28 Oktober 2011

Investigasi mendalam tentang wisata kecantikan di korea

Pernah menonton film Korea dan terkesima dengan kecantikan para superstar dari Korea? Ternyata ada sebuah rahasia dibalik kecantikan para perempuan Korea.
korean
Walaupun banyaknya pro dan kontra, kultur kecantikan sudah mendarah daging dan menjadi sebuah komoditi di Korea. Dikabarkan bahwa banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Korea untuk alasan medis baik itu untuk melakukan tindakan kecantikan dan kesehatan karena memang selain dalam hal kecantikan, dunia medis kedokteran dan kesehatan di Korea sudah cukup maju.
Menurut data, wisatawan Indonesia yang melakukan wisata medis ke Korea naik sampai 50% dalam kurun waktu 2009-2010. Walaupun Korea belum bisa dikatakan menjadi destinasi utama bagi masyarakat Indonesia untuk tindakan medis, mereka melihat Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi besar bagi wisata medis.
Untuk semakin memperkenalkan industri wisata medis ke Korea, Korea Tourism Organization di Jakarta mengundang tujuh rumah sakit ternama di Korea yang terkemuka pada bidang bedah kosmetik, kecantikan kulit, dan kesehatan tulang belakang untuk mengadakan sesi presentasi dan tanya jawab. Sesi konsultasi dengan para ahli ini dibuka untuk umum pada tanggal 27-28 Oktober di Gandaria City Mall dengan harapan memberikan gambaran kepada masyarakat tentang tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan yang dihadapi.
Mereka pun tidak tanggung-tanggung dan menunjuk Sandra Dewi sebagai duta pariwisata Korea, dimana Sandra Dewi diberikan sebuah voucher senilai $10,000 untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan di Korea.
Apakah fenomena bedah kosmetik ala Korea akan merambah Indonesia?

Back post

sumber

0 komentar: